Hosting Unlimited Indonesia

JUVENTUS MELIBAS AC MILAN DAN MENJADI PEMUNCAK KLASEMEN LIGA ITALIA SERIE A


WARTAZONE,TURIN-Juventus semakin kokoh di puncak klasemen usai mengalahkan AC Milan dalam laga lanjutan Serie A. Si Nyonya Tua berhasil menang dengan skor 2-1.

Bermain di Juventus Stadium, I Bianconneri baru bisa unggul pada menit ke-30. Medhi Benatia berhasil membobol gawang yang dikawal Gianluigi Donaruma usai mendapatkan umpan trobosan dari Dani Alves. Akan tetapi, dominasi ini tidak berlangsung cukup lama. Memasuki menit ke-43, Rossoneri berhasil menyamakan kedudukan melalui Carlos Bacca.

Pemain asal Kolombia itu sukses mengkonversi umpan yang diluncurkan oleh Gerard Deulofeu. Skor 1-1 bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama.

Memasuki babak kedua Juventus terus menekan lawan. Serangan demi serangan dibangun para pemain Juventus. Namun, Juventus kesulitan mencetak gol lantaran rapatnya pertahanan AC Milan.

Juve baru bisa berbalik unggul pada menit ke-90, setelah wasit menunjuk titik putih menyusul handball oleh Mattia De Sciglio. Paulo Dybala yang ditunjuk sebagai algojo sukses mengecoh Donaruma.

Tambahan tiga angka itu membuat Juventus semakin jauh meninggalkan AS Roma. Bianconerri sudah memetik 70 poin dari 28 laga, sementara Roma terus mengejar dengan koleksi poin 59 dari 27 pertandingan.


Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment