Hosting Unlimited Indonesia

WISATA TALANG RIVER BALERANTE

WARTAZONE, KLATEN  - Desa Balerante, Kecamatan Kemalang, Klaten berbenah untuk menjadi desa wisata di kawasan Lereng Merapi. Berbagai program telah dipersiapkan, dan diharapkan akan mendapat sambutan serta dukungan dari pemerintah maupun pihak swasta

Beberapa tahun akhir ini dunia pariwisata di gemparkan dengan pariwisata yang berbasis Ekowisata atau yang biasa kita sebut pariwisata berbasis lingkungan, beragam fenomena-fenomena alam indonesia yang indah membuat para masyarakat bangsa sedikit demi sedikit menyadari akan keberlangsungan lingkungan hidup di sekitar, seperti yang dilakukan oleh masyarakat di desa Balerante.
Taman Nasional Gunung Merapi ( TNGM ) Panorama gunung merapi yang sangat indah dan gagah bisa di lihat dari Desa Balerante dan Kawasan TNGM sebagai tempat wisata dan pembelajaran tentang alam
   
Traveller pasti bertanya-tanya “Seperti apa sih Talang River Balerante itu?”


Tempatnya wiss pokok e super sekali, mimin aja sampai takjub.
Buat Kalian nih yang pengen berselfie ria disana, sangat recomended banget untuk dateng lebih pagi. Kita akan disuguhkan dengan keindahan Gunung Merapi berselimut kabut yang tepat berada di depan Kali Talang tersebut.

Bapak Menteri Tenaga Kerja Muhammad Hanif Dhakiri beserta istri pernah berkunjung ke Kali Talang untuk menyempatkan waktu mencoba Track DownHill.


Share on Google Plus

About Plegur

0 comments:

Post a Comment