Hosting Unlimited Indonesia

NOKIA 8 DIKABARKAN AKAN RILIS PADA JUNI 2017


Nokia memperkenalkan dua smartphones baru di MWC 2017, tapi tidak ada yang menyasar level high-end/flagship seperti yang diharapkan banyak orang. Bagaimanapun juga, pabrikan ini tetap berusaha menjadi yang teratas di bidang perangkat seluler. Hal itu nampak dari munculnya bocoran gambar ponsel Nokia, yang nampaknya adalah Nokia 8. Dan sekarang kita bisa memperkirakan, bahwa smartphone tersebut segera dijual di pasaran.

Menurut kabar yang beredar di Cina, Nokia akan merilis smartphone flagship mereka pada bulan Juni. Nokia 8 akan hadir dalam dua versi yang berbeda ukuran (mengikuti strategi Apple, Samsung, serta Google), dengan spesifikasi yang sama (jika tidak identik). Keduanya akan dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 835, dan keduanya akan menggunakan RAM 4GB atau 6GB tergantung modelnya.

Sebagai material pembuatnya, diperkirakan akan menggunakan bahan logam dan bertipe unibodi. Kamera belakang dual akan hadir pada salah satu perangkat Nokia 8 tersebut, meskipun kita tidak akan menemukan teknologi PureView atau lensa Carl Zeiss pada keduanya. Tetapi bukan berarti kamera Nokia 8 akan jelek, dan memang kita kehilangan dua hal tersebut pada kamera Nokia untuk beberapa tahun terakhir. Bagaimanapun juga, smartphone flagship Nokia kali ini harus menghadirkan kamera dengan resolusi paling tidak 23MP.

Menjadi smartphone di kelas flagship, tentu saja akan mengakibatkan Nokia 8 memiliki harga yang mahal, dan menurut kabar yang beredar versi yang kecil dari Nokia 8 akan dijual dengan harga sekitar $549 atau $579, dan versi yang besar akan dijual paling tidak dengan harga $617 atau $652.

Jangan lupa, semua info tersebut masih berupa rumor yang belum bisa dikonfirmasi kebenarannya. Dikatakan, waktu rilis dari Nokia 8 kemungkinan bersamaan dengan pabrikan lain yang menggunakan Snapdragon 835, yaitu antara Mei atau awal Juni.


Source: GSMArena
Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment